Kamis, 21 April 2011

Ketahuilah Kanopi yang Baik Sebelum Anda Memasangnya

Tidak dapat dipungkiri bahwa pemasangan kanopi yang bagus dapat memperindah tampilan rumah anda. Akan tetapi ada kalanya juga pemasangan kanopi tidak dapat mengimbangi keindahan rumah anda yang sudah berdiri sebelumnya. Untuk itu sebelum pemasangan kanopi terlebih dahulu harus diperhatikan beberapa hal, diantaranya ; Motif (tempa atau minimalis), desain, kualitas bahan yang digunakan, dan jangan lupa percayakan pembuatan kanopi rumah anda kepada pihak yang profesional di bidangnya.

Banyak orang yang memasang kanopi di rumahnya tanpa memahami
kualitas dari kanopi itu sendiri, terutama kualitas atap polycarbonate sementara pihak pembuat tidak menjelaskannya. Sehingga ada kalanya pemesan merasa menyesal atau bahkan merasa tertipu setelahnya. Oleh karena itu perlu diketahui kualitas bahan terutama atap polycarbonate yang digunakannya. Karena ada kanopi yang baru saja 2 tahun sudah tampak retak-retak di bagian atapnya, sehingga bocor kala hujan. Tapi ada pula atap kanopi yang masih tampak kokoh meski sudah berumur 10 tahun. Jelas dalam hal ini kualitas atap lebih menentukan.

Banyak sekali merek polycarbonate yang dijual di pasaran yang tentunya memiliki kualitas yang bebeda-beda. Akan tetapi sampai saat ini merek twin-lite masih bisa dikatakan kualitas 1. Sementara dari pengalaman kami sebagai penerima jasa pesanan/pembuatan kanopi – setelah dijelaskan sebelumnya – kebanyakan orang memilih polycarbonate merk solarlite, dalam hal ini atap solarlite bisa dikatakan kualitas.2. Ada juga merek x-lite dan starlite yang bisa dikatakan kelas 3. di bawah itu masih ada kelas 4 dan kelas 5 yang semuanya tidak bisa ditulis di sini.
 
Demikian artikel ini dibuat, semoga bermanfaat bagi pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar